Rabu, 08 Januari 2020

Beri Jalan untuk Ford Edge

Bisnis tahun 2020 merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau kelompok dengan menjual barang atau jasa kepada konsumen dengan tujuan utamanya adalah memperoleh keuntungan/laba. peluang usaha tahun 2020 ini sangatlah banyak terutama kita yang ingin masuk pada dunia bisnis. untuk menjadi pembisnis kita harus kerja keras dan tekun, Percaya diri, Berani Mengambil Resiko, Jangan Berhenti Belajar

Tambahan lain untuk jajaran Ford untuk kendaraan kelas terkemuka adalah Ford Edge 2007. Ini adalah kendaraan crossover menengah baru. Pada pengenalannya, Ford menargetkan bahwa kendaraan ini harus mampu bersaing head to head dengan impor kendaraan seperti Toyota Highlander dan Nissan Murano. Dibangun pada platform Ford CD3, Ford Edge 2007 pasti akan menjadi sesuatu yang dinanti-nantikan. Bayangkan saja, platform ini juga telah digunakan untuk kendaraan lain yang sangat terkenal dan dihormati seperti Ford Fusion, Mercury Milan, dan Lincoln Zephyr yang akan datang.

Orang-orang yang telah dapat melihat Ford Edge 2007 telah menyatakan bahwa kendaraan ini tentu saja dapat digunakan untuk Ford Fusion lainnya. Ini karena Ford Edge memiliki gaya ujung depan yang sama dengan yang dimiliki kendaraan lain. Rumor juga mengatakan bahwa kendaraan baru ini akan datang dilengkapi dengan sumber listrik yang sama di belakang mesin Ford Fusion. Jadi itu akan sangat berarti bahwa Ford Edge 2007 akan memiliki mesin V6 3.0 liter dengan empat silinder sebagai sumber tenaganya. Meskipun beberapa rumor menyatakan bahwa mesinnya bisa ditingkatkan menjadi mesin 3,5 liter dengan enam silinder. Kendaraan ini tentu terlihat sedikit lebih berat daripada Ford Fusion. Ketika kendaraan ini akan sampai di jalan-jalan dan pasar Amerika lainnya, ia akan mampu mengisi ceruk antara Ford Escape dan Ford Explorer.

Ford Edge membuat pengetahuan publik ketika disajikan oleh Ford Motor Company selama Detroit Motor Show tahun ini. Ini sebenarnya menggabungkan ruang dan ruang kendaraan utilitas olahraga tradisional dengan kemampuan manuver, fleksibilitas, dan efisiensi bahan bakar dari sebagian besar kendaraan modern. Inilah yang harus dimiliki mobil agar dapat bersaing di segmen kendaraan utilitas crossover yang tumbuh cepat di pasar mobil. Segmen ini sebenarnya telah diprediksi akan melampaui dan mengungguli kendaraan sport yang datang akhir tahun ini. Dan sangat mungkin bahwa dengan Ford Edge, Ford Motor Company sedang dalam perjalanan untuk mencapai ketinggian yang lebih besar dan rentang yang lebih luas.

Mark Fields, presiden Ford Motor Company di Amerika Serikat dan seluruh Amerika Utara, menyatakan, “Edge menggarisbawahi arah desain Amerika yang berani untuk semua kendaraan Ford yang bergerak maju. Edge juga dilengkapi dengan inovasi Ford - mulai dari atap kaca panoramik dan konsol tengah ramah laptop hingga mesin hemat bahan bakar dan fitur keselamatan canggih. Kami berharap Edge membuat gelombang di pasar crossover panas tahun ini seperti yang dilakukan Fusion untuk mobil menengah tahun lalu. ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar